Sabtu, 26 Juli 2014

Doa-doa pengusiran setan dalam katolik(Ritus Eksorsisme Meriah Paus Leo XIII)

(Doa ini dilarang di ucapkan oleh orang awam selain seorang imam yang dipercaya dan ditugaskan oleh uskup untuk melakukan eksorsisme. Doa ini khusus dalam Ritual Eksorsisme oleh Imam ...bagi yang mengucapkan doa inu dalam eksorsisme tanpa ijin uskup setempat dapat dikenakan HUKUMAN GEREJA tujuan penulis utk sekedar umat Katolik mendapat pengetahuan)
DOA PENGIKAT GANGGUAN ROH JAHAT DI RUANGAN

“Dalam Nama Yesus, kularang segala bentuk gangguan roh jahat dan hubungan apapun dan kukunci ruang ini dengan Darah Yesus”( sambil memercikkan air suci kesekeliling ruangan).

DOA MENGUJI KEBERADAAN KUASA JAHAT 

“In nomine Iesu, exorcize te!”, “In nomine Iesu, dic nomen tuum”, “In nomine Iesu, manifesta te!”
(Dalam Nama Yesus, kuusir kau/dalam Nama Yesus:katakan siapa namamu!/Dalam Nama Yesus: perlihatkan dirimu!)

Doa Pembersihan Jiwa dari kuasa roh jahat

“Bapa Surgawi, dalam Nama Yesus Kristus, Tuhan dan Penyelamat kami, karena kuasa Roh Kudus, kami berdoa mohon kuasa Darah Mulia Putera-Mu yang membersihkan datang sekarang ini juga. Murnikanlah dan basuhlah kami agar bersih berkat Darah Yesus dari ujung kepala kami ke bawah sampai ujung-ujung jari kaki kami. Biarkanlah Darah merasuki sumsum tulang-tulang kami guna membersihkan kami dari tali-tali jerat apapun dari roh yang kami jumpai selama kami berdoa ini. Urapi kami dengan karunia-karunia Roh Kudus dan segarkanlah tubuh, jiwa dan roh kami. Dan semoga berkat tanda Salib-Mu yang suci mengusir semua roh-roh jahat dari kami(buatlah tanda salib) :Dalam Nama Bapa,dan Putera dan Roh Kudus. Amin”.

DOA PELEPASAN

“Dalam Nama Yesus dari Nasaret, dengan perantaraan kuat kuasa yang luarbiasa sebagai Allah dan dengan perantaraan Nama yang sangat penuh kuasa dan membebaskan, aku enyahkan, singkirkan dan aku ikat serta aku usir semua roh-roh. Aku perintahkan kepadamu, atas Nama Yesus dan segeralah pergi dan langsung ke kaki salib dan tak pernah kembali lagi!”
DOA PENGUSIRAN ( Paus Leo XIII )
“Bersama Perawan Maria, Tak Bernoda, Bunda Allah, bersama malaekat Agung Mikhael, bersama Rasul Petrus dan Paulus dan semua orang kudus, dengan penuh percaya kami berjuang menangkis serangan dan tipu daya setan”
“Allah bangkit, maka berseraklah musuh-musuh-Nya, orang-orang yang membenci Dia melarikan diri dari hadapan-Nya. Seperti asap hilang tertiup, seperti lilin meleleh di depan api demikianlah orang-orang fasik binasa di hadapan Allah”.
“Pandanglah Salib Tuhan, lari dan pergilah gerombolan musuh-musuh”.
“Dia telah mengalahkan Singa dari suku Yuda, keturunan Daud”.
“Semoga belaskasih-Mu turun atas kami”.
“Besarlah harapan kami pada-Mu”
“O Santo malaekat Agung Mikhael, jadilah bagi kami pertahanan melawan kejahatan dan perangkap iblis. Dengan rendah hati kami mohon, semoga Allah berkenan mengusirnya. Ya pangeran balatentara surgawi, dengan kuasa Allah, ikatlah setan ke neraka dan semua roh jahat yang menjelajah dunia ini untuk menghancurkan jiwa-jiwa. Amin”
“Kami usir kamu dari hadapan kami, siapapun kamu, roh-roh najis, semua kuasa setan, semua penyerbu dari neraka, semua gerombolan jahat, kumpulan dan kelompok-kelompok, dalam Nama dan atas kuasa Tuhan kami, Yesus Kristus †, engkau dicampakkan jauh dan diusir dari Gereja Allah dan dari jiwa-jiwa yang diciptakan seturut gambar dan keserupaan Allah dan yang telah ditebus oleh Darah mulia anak Domba Allah. Ular yang sangat licik, janganlah kamu berani lagi menipu umat manusia, mengejar-gejar Gereja, menyiksa orang-orang pilihan Allah, menggilas mereka seperti gandum †. Allah yang Mahaagung memerintahmu †. Dalam kesombonganmu, engkau tetap ingin menyamai-Nya, “ yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran”
“Allah Bapa memerintahmu †”
“Allah Putera memerintahmu †”
“Allah Roh Kudus memerintahmu †”
“ Dia yang menyelamatkan jiwa-jiwa , merendahkan diri menjadi taat dan taat sampai mati. Dia yang telah membangun Gereja di atas batu karang yang kokoh dan yang menyatakan bahwa pintu neraka tiddak akan mampu mengalahkan Gereja sebab Dia akan selalu menyertai Gereja senantiasa sampai akhir zaman. Tanda Salib Suci memerintahgmu †, sebagaimana juga dilakukan oleh kuasa misteri iman kristiani †. Bunda Allah yang mulia, Perawan Maria memerintahmu †. Dia yang dengan kerendahan hatinya sejak saat pertama dikandung tanpa noda, meremuk kepalamu yang sombong †. Iman kepercayaan Rasul suci Petrus dan Paulus dan para rasul lainnya, memerintahmu †. Darah para martir dan doa-doa permohonan saleh lewat para kudus, memerintahmu †. Maka, hai naga terkutuk dan kamu para pasukan iblis, dengan keras kami perintah kamu, demi Allah yang Kudus †, demi Allah yang begitu mencintai dunia sehingga memberikan Putera Tunggal-Nya , supaya setiap orang yang percaya pada-Nya jangan sampai binasa, melainkan memperoleh hidup kekal”, hentikan penipuan atas umat manusia ciptaan-Nya, hentikan mencurahkan kepada mereka racun kebinasaan kekal! Berhentilah merugikan Gereja, hentikanlah menghalang-halangi kebebasan Gereja. Enyahlah iblis, biangnya semua penipuan, musuh keselamatan manusia. Berikan tempat kepada Kristus dan dalam Dia engkau tak mendapatkan tempat untuk melakukan apapun. Berikan tempat kepada Gereja yang satu, kudus, katolik, dan rasuli yang diperoleh oleh Kristus dengan Darah-Nya yang mulia. Merunduklah di bawah tangan yang mahakuasa dari Allah, gemetar dan larilah bila kami menyebut Nama Yesus yang kudus dan yang menggetarkan. Dan Nama inilah yang menyebabkan neraka bergetar. Pada Nama ini, semua kekuatan, kuasa dan poemerintahan surgawi tunduk merendah. Nama inilah yang menyebabkan semua Kherubim, Serafim memuji tanpa henti dan mengulang serta mengulan, Kudus, Kudus, Kuduslah Tuhan, Allah segala bala tentara.”
“Tuhan dengarkan doa-doaku”
“dan semua seruanku sampai pada-Mu”
“Ya Allah Surga, Allah bumi, Allah para malaekat, Allah para malaekat agung, Allah para bapa bangsa, Allah para nabi, Allah para rasul, Allah para martir, Allah para pengaku iman, Allah para perawan, Allah yang berkuasa memberi hidup setelah kematian, dan memberi istirahat setelah bekerja, sebab tiada Allah lain kecuali Engkau, dan memang tidak ada yang lain. Karena Engkaulah Sang Pencipta segala sesuatu baik yang kelihatan maupun tidak kelihatan, Yang pemerintahan-Nya tiada akan berkesudahan, dengab rendah hati kami merebahkan diri di hadapan hadirat-Mu yang Mahamulia dan mohon pada-Mu untuk membebaskan kami atas kuasa-Mu dari segala tirani dari roh neraka, dari segala perangkapnya, dari segala kebohongannya dan kejahatannya yang yang amat sangat. Berkenanlah ya Tuhan memberi kepada kami perlindungan-Mu yang penuh kuasa dan jagailah kami selalu sehat dan aman. Kami memohon ini dengan perantaraan Yesus Kristus, Tuhan kami. Amin.”
“Dari segala jerat iblis, bebaskanlah kami ya Tuhan”.
“Semoga Gereja-Mu mengabdi-Mu dengan damai dan bebas. Kami mohon dengarkan kami ya Tuhan”.
“Semoga Tuhan menggilas semua musuh gereja-Mu. Kami mohon dengarkanlah kami ya Tuhan.”

Amen.

39 komentar:

  1. Amin. Tuhan Yesus Beserta Kita

    BalasHapus
  2. Tiada kuasa yg melebihi kuasa Tuhan..
    Terimakasih Doa ini sangat Membantu..Amin

    BalasHapus
  3. DOA ADALAH KEKUATAN BAGI ORANG BERIMAN JANGAN LUPAKAN TUHAN

    BalasHapus
  4. Amin TUHAN selalu beserta kita

    BalasHapus
  5. Menurut saya peringatan untuk tidak mengucapkannya ditaruh di atas saja. Agar orang sudah tau sebelum membacanya

    BalasHapus
  6. Terima kasih saudara atas masukannya...Tuhan memberkati

    BalasHapus
  7. saya sudah terlanjur baca sampai selesai, apakah boleh kalau sekedar baca aja?

    BalasHapus
  8. saya sudah terlanjur baca sampai selesai, apakah boleh kalau sekedar baca aja?

    BalasHapus
  9. Tidak masalah teman kalau sekedar baca asal tidak dipakai untuk mengeksorsis org lain..kalau untuk eksorsis diri sendiri itu bisa...maksudnya eksorsis pribadi utk melawan kuasa kegelapan dalam diri kita sendiri yg cenderung mengarahkan kita berbuat dosa...

    BalasHapus
  10. Amen..bapa surga bunda maria n yesus kristus putra bapa.kasihanilah kami.bebaskan lah kami dari segala roh jahat yg mencelakai keluarga hamba.tolong hamba ya ALLAH bapa surgawi.AMEN

    BalasHapus
  11. Ini istri saya kemasukan roh dan tidak sadar..mtapi istri saya masih ingat kejadian yg dialami...apakah bisa dibaca yg diatas bila istri saya kenasukan lagi

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. jikalau istri bapak kerasukan lagi, bapak bsa mengundang imam (romo) setempat atau yg dikenal agar bsa didoakan. Doa ini khusus diucapkan untuk orang lain hnya oleh imam yang telah ditunjuk oleh uskup. Bagi kaum awam, sangat tidak dianjurkan untuk mengucapkan doa ini utk melakukan eksorsisme kpda orng lain kecuali diri sndiri.

    BalasHapus
  14. Sangat bagus.izin copy yah,,, untuk diri saya.saya sangat membutuhkan.belakangan ini saya merasa tidak aman kecuali pada mlm hari.dan pas jam 3 pagi selalu diawali dengan mimpi yang menyeramkan.ketika saya bangun badan saya menggigil kedinginan padahal suami n anak saya tidur aman aman malah mereka bilang panas.saya berusaha bangun dan berdoa minta perlindungan Tuhan.

    BalasHapus
  15. maaf tidak semua keuskupan punya pastor yg di beri kuasa exorcise..
    bagaimana solusinya..?

    BalasHapus
  16. Saya bersaksi tidak ada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah

    BalasHapus
  17. SEMOGA KITA SEMUA DI BERKATI TUHAN KITA YESUS KRISTUS

    BalasHapus
  18. KRISTINA TIARA AKU PERCAYA KEPADA TUHAN KU YESUS KRISTUS

    BalasHapus
  19. Amin...
    Terima kasih atas sarannya

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Puji Tuhan suatu anugerah bagi Rm.Lukas yg punya karisma untuk exorcise.. Apa bisa kirim kami no. Hp untuk dpt berkomunikasi dgn Romo.. Trims

    BalasHapus
  22. Puji Tuhan suatu anugerah bagi Rm.Lukas yg punya karisma untuk exorcise.. Apa bisa kirim kami no. Hp untuk dpt berkomunikasi dgn Romo.. Trims

    BalasHapus
  23. Puji Tuhan suatu anugerah bagi Rm.Lukas yg punya karisma untuk exorcise.. Apa bisa kirim kami no. Hp untuk dpt berkomunikasi dgn Romo.. Trims

    BalasHapus
  24. Tiap keuskupan ada ketua/ koordinator Exorcist... Bisa ditanyakan pada Uskup atau pejabat Gereja setempat... Memang tidak semua Romo gifted untuk Exorcist tetapi yakinlah Romo adalah perwakilan Tuhan Yesus untuk melakukan pengusiran Lucifer dkk... Yang penting dalam Exorcist adalah kehadiran Romo dan iman bahwa Yesus akan datang menyelamatkan

    BalasHapus
  25. Pace e bene.semoga kita teguh selalu dalam hidup doa.Amin

    BalasHapus
  26. Pulanglah imanmu telah menyelamatkan engkau. Berdoalah dgn penuh iman maka engkau akan selamat.

    BalasHapus
  27. Kalau disuatu tempat terpencil tidak ada imam yg ditunjuk ataupun jauh dari rumah Pastoran apakah akan dibiarkan begitu saja ataukah awam melakukan tapi terkena hukuman gereja ?

    BalasHapus
  28. Alasannya kenapa ya kita yang awam tidak boleh?? jadi penasarin

    BalasHapus