Jumat, 04 Agustus 2017

LAMBANG/ICON YANG MENDATANGKAN KUASA ALLAH UNTUK MENGHADANG KUASA JAHAT

Lambang atau icon merupakan cikal bakal bahasa. Sebelum manusia mengenal bahasa tulisan seperti sekarang ini,manusia memakai lambang/icon untuk menggungkapkan perasaan,maksud/tujuan nya kepada orang lain.

Lambang atau icon pada dasarnya semuanya baik. Hanya saja dalam upaya balas dendam iblis terhadap Allah, iblis telah merebut beberapa "inventaris" Allah tersebut dan merubah citranya menjadi buruk. Sebagaimana terjadi pada manusia dalam proses jatuh ke dosa.

Oleh kesadaran tersebut,sebagai manusia yang adalah hamba Allah,manusia punya kewajiban untuk mengubah citra buruk tersebut agar kembali menuju kebaikan.

Yesus sendiri telah meneladani melalui proses penggubahan salib dari "tanda hina" menjadi "tanda kemenangan".

Ada banyak lambang/icon yang telah direbut oleh pihak jahat(iblis) kemudian diklaim sebagai hak milik mereka dengan maksud menghujat Allah dan Gereja. Contoh salib Petrus yang diubah menjadi salib Gereja Setan, Triquerta lambang Tritunggal menjadi lambang Setan, Eye of God menjadi mata dajal, dan masih banyak lagi.

Iblis berusaha merebut lambang/icon tersebut karena menyadari kuasa yang terungkap di dalamnya. Oleh sebab itulah kita manusia pun harus mengakui kuasa doa tak terucapkan dari lambang/icon.

Lambang/icon memegang peranan penting dalam usaha melawan kuasa jahat. Saat kita tak mampu lagi berdoa dalam kata-kata maka beralihlah kepada Lambang/icon iman yang mengungkapkan berjuta kata.

Di bawah ini penulis akan mendaftarkan lambang/icon yang selama ini penulis pakai sehari-hari dalam rangka perjuangan melawan kuasa kejahatan.

1. Berupa Benda(Sakramentali)

-Rosario

-Salib Medali St.Benediktus Nursia
-Salib St. Patrick( St.Patrisius)
-Salib St. Brigita dari Irlandia(Brigid's Cross)
-Garam Berkat
-Air Suci

2. Berupa gambar(dilukis pada benda,pintu,atau tempat yang ditargetkan)

-Triquerta (Lambang Tritunggal Mahakudus)
-Solar Cross (Lambang kasar salib St.Patrick)
-Tree of Life (lambang kasar Pohon Kehidupan)
-Crossed Spears (Salib Tombak,lambang kasar penjaga Pohon kehidupan dan bisa juga melambangkan Salib St.Andreas)
-Brigid's Cross (lambang kasar salib St Brigita)
-Triple Holy (segitiga dengan tulisan Sanctus melambangkan Tritunggal Mahakudus)
-Alpa Omega (lambang kasar Alpa dan omega yang saling tindih,mengungkapkan Allah)
-Chi Rho (lambang kasar nama Yesus dalam huruf "x" yang berkepala huruf "p".)
-I'AM THAT I'AM (lambang kasar nama Allah yang diperkenalkannya sendiri kepada Musa; " AKU ADALAH AKU")

Keterangan tambahan:
Penulis untuk sementara ini hanya memakai lambang/icon tersebut sehari-hari dengan alasan yakin akan kemurniaan maknanya. Untuk lambang lain penulis belum berani mencoba memakainya karena masih "ambigu" maknanya bagi penulis.
Oleh sebab itu penulis berharap para oembaca dapat memberikan masukan sekira ada lambang/icon lain yang dapat kita pakai dalam proses melawan kuasa kejahatan.

Catatan : Lambang/icon harus memiliki kepraktisan dalam melukis(gambar) atau mendapatkannya(benda),terutama harus berhubungan dengan perlawanan kuasa kejahatan secara langsung dari riwayatnya.
Penulis memilih lambang/icon diatas dengan alasan tersebut juga.

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus