Sabtu, 15 Juli 2017

Pslam 67/Mzm 67

KETERANGAN:
Mazmur 67 adalah Mazmur dalam bagian ke-2. Tidak dicatat nama penggubahnya. Mazmur ini berjudul "Nyanyian syukur karena segala berkat Allah". Terdiri dari 8 ayat namun dalam versi Bahasa Inggris disebut 7 ayat.
Mazmur ini menempati tempat pada bagian 7e dalam RITUS EXORCIZANDI OBSESSOS A DAEMONIO/RITE OF EXORCISM/RITUS EKSORSIS dan menempati tempat pada bagian 3 dalam EXORCISMUS IN SATANAM ET ANGELOS APOSTATICOS/EXORCISM OF SATAN AND THE FALLEN ANGELS/EKSORSIS SETAN DAN MALAIKAT YANG JATUH.

MAZMUR 67
Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Mazmur. Nyanyian. Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajahNya, Sela supaya jalanMu dikenal di bumi, dan keselamatanMu di antara segala bangsa. Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepadaMu, ya Allah; kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepadaMu. Kiranya suku-suku bangsa bersukacita dan bersorak-sorai, sebab Engkau memerintah bangsa-bangsa dengan adil, dan menuntun suku-suku bangsa di atas bumi. Sela Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepadaMu, ya Allah, kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepadaMu. Tanah telah memberi hasilnya; Allah, Allah kita, memberkati kita. Allah memberkati kita; kiranya segala ujung bumi takut akan Dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar